Gadai Mobil di Bandung

Gadai Mobil di Bandung. Koperasi RIzky Abadi
Gadai Mobil di Bandung, Proses Cepat, Mudah, mobil Aman dan Diasuransikan
Gadai Resmi Bandung
Untuk anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang dengan jumlah besar, dan dalam waktu yang singkat . .
Gadai Resmi Bandung siap membantu anda !! 
Gadai Resmi Bandung bisa melayani anda yang ingin menggadaikan Mobil jenis apapun. Proses nya pun Cepat (hanya 30 menit langsung cair) , dan Mudah.

Pinjaman Uang/Dana/Modal di Gadai Resmi Bandung sangat mudah, hanya siapkan fotocopy KTP dan - BPKB STNK ASLI + Faktur (harus asli, bukan fotocopy)-

Mobil masih cicilan (tidak ada BPKB Asli / BPKB di Lising)? Maaf Tidak bisa Diproses!

Anda ingin menggadai kendaraan Mobil di Gadai Resmi Bandung? Mari kami berikan informasi seputar gadai Mobil di Bandung.

1. Syarat menggadaikan kendaraan Mobil

  • Semua merk mobil kami terima, KECUALI mobil angkutan umum, bak terbuka, dan mobil dinas.
  • Kondisi mobil sangat layak untuk dipakai, tidak ada kerusakan berat dalam mesin maupun onderdil serta bagian interior rapi dan tidak kotor.
  • Pajak STNK dan Pajak Plat harus hidup. Bila telah mati dapat mengurangi nilai taksiran
  • Plat nomor kendaraan diutamakan plat Bandung (D). Jika plat kendaraan anda dari luar Bandung maka akan mengurangi nilai taksiran
  • Surat kendaraan (STNK & BPKB) WAJIB ada, harus asli dan tidak dalam status Terblokir
  • Diperbolehkan untuk mobil yang berstatus tangan kedua (STNK dan BPKB bukan nama Anda). Asalkan melampirkan fotocopy KTP pemilik yang tertera pada nama STNK/BPKB
  • Karena kami menerima gadai berupa barang, maka Mobil kami simpan bersama surat-suratnya (Mobil anda kami tahan). Dijamin aman dan diasuransikan.

2. Cara Gadai Mobil Bandung
Syarat dan Perlengkapan Mobil yang akan anda gadai harus terpenuhi, bila sudah, anda tinggal siapkan diri untuk menggadai Mobil di Gadai Resmi Bandung.
  • Hubungi nomor telepon (bisa SMS/WA/Tlp) 081546582252 kami untuk memastikan Mobil anda bisa di gadai. Ini dimaksudkan agar anda tidak bolak-balik ke outlet/gerai bila Mobil anda tidak masuk pricelist kami.
  • Datangi outlet/gerai terdekat. Baca di sini untuk alamat dan nomor telepon outlet Gadai Resmi Bandung dan Sekitarnya. Pastikan Mobil yang akan di gadai di bawa ke outlet/gerai.
  • Bila anda sudah tiba di outlet/gerai Gadai Resmi Bandung, maka anda akan diproses dengan Cepat, Mudah, dan dijamin Resmi. Proses hanya 30 Menit. 
  • Pinjaman anda Pasti CAIR ditempat.
3. Jangka Waktu dan Peraturan
Gadai Mobil di Gadai Resmi Bandung memiliki jangka waktu pelunasan selama 30 Hari/ 1 Bulan
  • Jangan takut dan risau, bila jatuh tempo pada hari ke 30 sudah habis, maka anda bisa memperpanjang waktu gadai mobil anda dengan membayar bunga saja.

Kesimpulannya : Gadai mobil di Gadai Resmi Bandung sangat mudah dan CEPAT, mobil anda aman dan diasuransikan. Syaratnya hanya KTP dan BPKB STNK Faktur anda. Mobil, STNK dan BPKB anda pun akan kami simpan semuanya. Tidak Bisa BPKB/STNK saja. Biaya jasa/administrasi sangat RINGAN dan Bersaing. Dan pastinya bisa Dicicil hingga beberapa bulan kedepan.

Kunjungi Outlet/Gerai Gadai Resmi Bandung terdekat, pastikan Mobil anda 
siap untuk di Gadai 


GADAI BARANG ELEKTRONIK & KENDARAAN
GADAI RESMI Bandung, Jawa Barat

Hubungi kami : 081546582252(WA,SMS,TLP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar