Gadai Motor Bandung

Gadai Motor Bandung, gadai motor Bandung dan Kabupaten Bandung. Koperasi Rizky Abadi
Gadai Motor di Bandung, Proses Cepat, Motor Aman, dan Resmi
Gadai Resmi Bandung
Untuk anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang dengan jumlah besar, dan dalam waktu yang singkat . .

Gadai Resmi Bandung siap membantu anda !! 

SMS,TLP,WA : 081546582252

Gadai Resmi Bandung bisa melayani anda yang ingin menggadaikan motor jenis apapun. Proses nya pun Cepat (hanya 20 menit), dan Mudah.


Pinjaman Uang/Dana/Modal di Gadai Bandung sangat mudah, hanya siapkan fotocopy KTP, BPKB ASLI STNK ASLI + FAKTUR  .

Motor masih cicilan (tidak ada BPKB Asli / BPKB di Lising)? Maaf Tidak bisa Diproses!

Anda ingin menggadai kendaraan motor di Gadai Resmi Rizky Abadi Bandung? Mari kami berikan informasi seputar gadai Motor di Bandung.

1. Syarat dan Kelengkapan
Bila anda ingin Gadai Motor di Gadai Bandung, maka hal yang perlu anda perhatikan adalah tahun produksi motor anda, Pajak STNK dan Pajak Plat Nomor, Faktur, serta Nama yang tertera dalam STNK dan BPKB

  • Motor anda minimal diproduksi tahun 2017. Anda bisa melihat tahun produksi di STNK atau BPKB. Bila tahun produksi di bawah 2017 (seperti 2009,2008,2007, dst.) maka anda tidak dapat menggadai motor di Gadai Motor Bandung.
  • Segala Merek motor anda bisa kami terima (Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, dll)
  • Segala Jenis motor anda bisa di Gadai (bebek, metik, sport)
  • Pajak STNK dan pajak Plat Nomor harus dalam keadaan hidup (Aktif), tidak dalam tunggakan. Bila STNK dan Plat Nomor Motor anda tidak aktif, maka akan mengurangi taksiran gadai .
  • Bila STNK dan BPKB bukan atas nama anda, harus ada fotocopy KTP atas nama yang tertera dalam STNK dan BPKB. 
  • Kondisi Fisik dan Mesin Motor anda harus Normal, tidak ada kerusakan berat.
  • Kelengkapan onderdil harus dalam keadaan normal
  • BPKB ASLI dan STNK ASLI harus ADA 
  • Karena kami menerima gadai berupa barang, maka Motor kami simpan bersama surat-suratnya (motor anda kami tahan bersama bpkb stnk nya). Dijamin aman dan diasuransikan.
2. Cara Menggadai Motor 
Syarat dan Perlengkapan motor yang akan anda gadai harus terpenuhi, bila sudah, anda tinggal siapkan diri untuk menggadai motor di Gadai Resmi Bandung.
  • Hubungi nomor telepon (bisa SMS/WA/Tlp) 081546582252 kami untuk memastikan motor anda bisa di gadai. Ini dimaksudkan agar anda tidak bolak-balik ke outlet/gerai bila motor anda tidak masuk pricelist kami.
  • Datangi outlet/gerai terdekat. Baca di sini untuk alamat dan nomor telepon outlet Gadai Resmi Bandung dan Sekitarnya. Pastikan motor yang akan di gadai di bawa.
  • Bila anda sudah tiba di outlet/gerai Gadai Resmi Bandung, maka anda akan diproses dengan Cepat, Mudah, dan dijamin Resmi. Proses hanya 20 Menit. 
  • Pinjaman anda Pasti CAIR ditempat
3. Jangka Waktu dan Peraturan
Gadai motor di Gadai Resmi Bandung memiliki jangka waktu pelunasan selama 30 Hari/ 1 Bulan
  • Jangan takut dan risau, bila jatuh tempo pada hari ke 30 sudah habis, maka anda bisa memperpanjang waktu gadai motor anda dengan membayar bunga saja

Kesimpulannya : Gadai motor di Gadai Resmi Bandung sangat mudah dan CEPAT, Motor anda aman dan diasuransikan. Syaratnya hanya Fotocopy KTP BPKB dan STNK motor anda. Motor, STNK dan BPKB anda pun akan kami simpan semuanya. Tidak bisa BPKB/STNK saja. Biaya jasa/administrasi sangat RINGAN dan Bersaing. Dan pastinya bisa Dicicil hingga beberapa bulan kedepan.

Kunjungi Outlet/Gerai Gadai Resmi Bandung terdekat, pastikan motor anda siap untuk di Gadai

Tenang Gadai barang di sini AMANGadai Barang Elektronik dan Kendaraan Resmi Bandung berstatus koperasi Resmi dan berbadan hukum dan TERDAFTAR OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK). Telah terdaftar di Dinas Koperasi daerah dan Nasional.


Tunggu Apalagi? Butuh dana cepat, aman, mudah, dan RESMI? Ada keperluan mendadak, dan butuh pinjaman uang besar? Datang dan Gadaikan barang elektronik anda di . . .

 GADAI BARANG ELEKTRONIK & KENDARAAN
Gadai Resmi Bandung, Jawa Barat

Hubungi kami : 081546582252

Tidak ada komentar:

Posting Komentar